Pages

Koordinasi Program Kerja dengan Berbagai Pihak yang Ada di Dusun Telaga Nangkah, Desa Burneh.

Pada hari Rabu, 3 Juli 2019 ada beberapa tugas yang harus di selesaikan. Demi memperlancar segala urusan kordes membagi tim untuk menyelesaikannnya. 
Segala bentuk kordinasi guna untuk memperlancarkan proker minggu depan PJ humas dan PJ program kegiatan Mahbub Junaidi Arish dan Rindi menemui bapak kepala sekolah. Informasinya pada tanggal 15 juli SDN1 Burneh belum dapat melangsungkan kegiatan proses belajar mengajar dan kami (KKN 06) dianjurkan untuk membantu bersih bersih pada hari sabtu tanggal 13 juni 2019 jam 07.30. 
Setelah itu diperintahkan untuk melakukaan koordinasi lagi pada hari senin tanggal 15 juni 2019 untuk bahas tindak lanjut kedatangan KKN 06 di SDN1 Burneh ujur pak shodiq selaku kepala sekolah SDN1 Burneh. Koordinasi selanjutnya dilanjutkan dengan ketua RT 03/RW 01 Dusun Pancar, Desa Burneh membahas tentang les private sekaligus minta pandangan mengenai program kegiatan ini. Tutur bapak Kepala Dusun Pancar bahwa beliau mengizinkan dan mendukung kegiatan ini.


Selanjutnya di kelompok lainnya mereka hendak berangkat ke sawah untuk membantu kelompok tani di Dusun Telaga Nangkah. 
Kelompok tersebut selanjutnya stay di Posko KKN 06 yang letaknya di rumah Kepala Dusun Desa Telaga Nangkah (apel). Mereka bermain-main dengan anak-anak yang ada di sana guna untuk mendekatkan diri dengan warga sekitar.

Pada malam hari sehabis maghrib pukul 18.00 WIB kordes, sekdes, bendahara, PJ proker kerja bakti melakukan audiesi dengan kelompok remaja di Dusun Telaga Nangkah untuk membahas program kerja KKN 06 di Dusun tersebut. Dari hasil audiensi menghasilkan beberapa solusi mengenai kegiatan antara lain kegiatan kerja bakti dengan warga sekitar yang dilakukan pada tanggal 07 Juli pada hari Minggu, membahas senam jasmani dan cuci tangan yang akan dilaksanakan di lapangan desa dengan mengajak warga sekitar yang ada di Dusun tersebut, selanjutnya membahas belajar bersama (les) yang akan dilaksanakan di dua dusun Kemuning dan Dusun Telaga Nangkah dimana ada pembagian tutor yang akan memberikan materi pembelajaran kepada anak. 


KKN 06, Desa Burneh, Kabupaten Bangkalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram